Kamis, Desember 04, 2008

TODAY

YIPPIE HUUU !!
hari ini ulangan umum berakhir.

gw, becca, nana, testa, dan banu emang udah rencana kalo kita mau pergi setelah selesai ulangan umum. setelah bingung mutusin mau kemana dan mau apa, akhirnya kita semua sepakat buat nonton di Subtitle D.S. . begitu udah selesai ngerjain ulangan, kita semua langsung cepet cepet keluar dari ruangan dan akhirnya melesat ke daerah Darmawangsa.

akhirnya sampe juga deh kita di tempat tujuan. setelah nanya nanya sebentar sama petugas disana, kita semua muter muter buat nyari film apa yang bakal kita tonton. karena banyaknya film yang ada disana, kita sampe bingung mau nonton yang mana. mulai dari drama comedy sampe thriller udah diliat liat dan akhirnya terpilihlah sebuah film yang disaranin sama becca, yaitu SHAKESPEARE IN LOVE.

sebelum nonton kita semua mutusin buat makan dulu karena perut udah laper. setelah nyari nyari tempat makan, kita mutusin buat makan di tee box. disana kita makan bakwan malang. suasana tempatnya yang nyaman bikin obrolan kita makin seru. lalu saat semuanya udah selesai makan, tinggal gw yang belom selesai. nah saat gw lagi buru buru ngabisin makanan, si bos gembul testa mengeluarkan lawakan yang bikin gw keselek. rese kan tuh anak gila, dan gw diketawain sama yang lainnya.

setelah makan, kita balik lagi ke subtitle buat nonton. masuklah kita ke sebuah ruangan yang nyaman banget. kita nonton filmnya tapi herannya semua pada ribut. bahkan waktu si mas "DITO" nelfon ke ruangan kita buat nanyain ada yang mau dipesen apa nggak, dia bilang ribut banget, hhaha. udah gitu sempet pada norak gitu *apalagi TESTA*. Pas filmnya mulai, kita merasa ada yang aneh soalnya suaranya gak keluar, eh usut punya usut ternyata kabel speaker nya belom dicolok, huahaha. ya kalo ga dicolok sampe budek juga ga bakalan keluar tuh suaranya.

wah pokoknya seru deh. komentarin pemeran cowoknya yang keliatan kayak gay tapi ganteng, ngeliat aktor di film itu pake anting di kuping kanan atau kiri buat mastiin dia normal atau gay, ngejerit jerit waktu adegan romantis, ketawa waktu ada lawakan *baik itu dari filmnya maupun lawakan buatan sendiri*. udah gitu si TESTA lagi lagi melakukan hal aneh, tiba tiba bangun dari kursi, jalan ke depan layar, terus loncat loncat sambil tepuk tangan di atas kepala. sumpah aneh abis tuh anak. nah pas filmnya udah mau selesai, keadaan di dalam ruangan makin ga terkendali. udah mulai ngejayus deh semua, ketawa terbahak2, sampe si nana kejungkir balik di kursi, huahahaha.

setelah selesai nonton, si becca masih mau minjem film buat dibawa pulang, karena kebelet pipis, gw sama testa nyari toilet duluan. nah pas mau naik lift, kita ketemu sama mbak yang tugas di Subtitle. karena dia juga mau ke toilet, akhirnya kita bareng bareng deh. abis selesai menuntaskan tugas di toilet, gw sama testa keluar dari situ dan mbaknya udah ga ada, eh ternyata si mbak lagi diem di luar sambil melihat ke lantai bawah. gw sama testa ngelewatin mbak itu sambil senyum sok akrab. terus dengan polos tapi bego, si TESTA *again* berkata "kita duluan ya mbak" sambil tersenyum lebar. eh tiba tiba si Testa ketawa sendiri terus bilang " Na, kan liftnya disana." huahahahahaha. gw sama testa ga sanggup nahan ketawa sekaligus malu. pantesan si mbak itu tadi diem disana, rupanya dia lagi nugguin lift. maluu banget rasanya, apalagi si testa bilang mau duluan.

intinya, hari ini sangat menyenangkan walaupun banyak kejadian aneh bin ajaib. apalagi buat gw dan becca yang lagi sibuk latian teater. jarang jarang ada waktu buat kayak gini. hhehe. semacam refreshing sebelum memulai kembali aktifitas latian yang sempat tertunda karna ulum.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Sumpah na gw baca ini di mbil smpe ngakak tau ga!ampir aja bokap gw msukin gw k rmh skit jiwa

Patricia Margy mengatakan...

ahhaha. eling nak eling. ntar kalo lo masuk rsj, siapa yang mau membawa kelas xi bhs ke masa kegilaan lagi? huahaha

Patricia Margy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.