Minggu, Desember 21, 2008

THREE MONTHS FOR THREE DAYS

akhirnya penbes THE SOUND OF MUSIC telah selesai di panggung kesenian jakarta pada tanggal 18 sampai 20 desember lalu dengan sukses. alhamdulillah :)

aduh ga kerasa ya perjalanan penbes ini yang memakan waktu kurang lebih 3 bulan telah selesai dalam kurun waktu 3 hari yang terasa amat sangat singkat. tapi setidaknya pentas yang sempat bikin waswas karena waktunya yang minim bisa melegakan hati karena sukses. mungkin ini yang seringa dikatakan oleh para buyut, ibu, sutradara, dan orang orang bahwa "panggung selalu memberikan keajaiban."

walaupun baru sehari setelah penbes berakhir, gw merasa kangen banget sama semuanya. kangen saat latian, kangen bercanda, dan kengen main di atas panggung. semuanya punya kenangan tersendiri. dan suka jadi terharu kalo inget kata2 manzo :"kenangan itu ga bisa dibeli." , dan kata katanya empi:"perpisahan bukan berarti ga ketemu lagi."

pokoknya gw ngerasa bangga dan seneng banget bisa kenal sama semua temen2 yang berperan di penbes ini. gw pasti rindu dan kangen banget sama lo semua. gw juga mau ngucapin makasih atas semua bantuan dan support nya selama ini , terus gw juga mau minta maaf kalo selama ini sering bikin kesel dan nge bete in.

pokoknya I LOVE YOU ALL.

buat temen temen THAT'S 17 SHOW, perjalanan kita masih ada yaitu sebagai tim produksi taun depan. semoga kita tetap bisa sukses yaaa. amiiin.

Tidak ada komentar: