Selasa, Desember 02, 2008

TERHARU

aaaa.. sumpah gw hari ini terharu banget baca blog nya natya.
emang bener sih apa yang ditulis natya , "
A thousand mile journey begins with first step- Lao Tzu".
setuju nat gw sama lo. kalo baca kalimat itu jadi inget masa suka dan duka dari awal milih ekskul, jadi calang, pelantikan, open house, dan sekarang udah mau penbes. sedih deh rasanya. kok waktu berjalan ceeepeeet banget. jadi inget waktu dulu rasanya pengen banget keluar dari teater, tapi entah kenapa rasanya ada sesuatu yang bikin gw makin lama jadi makin terikat sama teater tarakanita 1, dan gw sadar kalo itu semua adalah "kekeluargaan". kekeluargaan itulah yang bikin gw makin lama makin sayang sama semuanya yang ada didalam teater tarakanita 1. kalo mikir ini semua bakal segera berakhir, gw rasanya sedih banget deh, ga pingin semuanya cepet selesai. huhu. rasanya kok berat ya kalo harus ninggalin apa yang udah pernah gw dan temen temen gw perjuangin selama ini. tapi gw juga sadar sih, kalo mikirin bakal pisah nantinya, justru akan bikin gw dan yang lain sedih terus. yang terpenting sekarang adalah " menjadikan langkah
THAT'S 17 SHOW yang berikutnya menjadi sesuatu yang pantas untuk dibanggakan dan dikenang seumur hidup, yaitu penbes THE SOUND OF MUSIC."
Semangat ya teman teman. GO GIRLS !!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ohoho ana...aku jadi ikutan terharu...muach2!-N.A.P

Patricia Margy mengatakan...

ahahaha. kan terharu nya berasal dari lo nat.