Senin, Desember 29, 2008

BOS GEMBUL

halo kawan kawan yang mengunjungi blog ini. gw sebenernya pengen nulis sesuatu yang bermakna disini, tapi berhubung ga ada ide, jadi gw ceritain tentang temen gw yang namanya "TESTA" (nama asli) yang biasa dipanggil bos gembul.

namanya adalah Testarossa Karina. dia adalah seorang siswi sebuah SMA homogen di Jakarta. entah mengapa ketika pemilihan pengurus kelas di sekolahnya, ia terpilih sebagai ketua kelas. Testa itu berkulit putih dan ia sangat gembul, jika dilihat, pipinya seperti bakpau. tapi kalian jangan salah sangka dulu, kegembulan testa bukan disebabkan karena ia banyak makan, melainkan makan dalam batas normal tapi enggan untuk bergerak, ini adalah pendapat dari temannya sendiri yang bernama Becca. tapi hal itu memang kenyataan.

selain malas bergerak, Testa a.k.a Bos Gembul ini juga punya kebiasaan aneh yaitu berfoto dengan membuka mulut yang masih penuh makanan. saya sendiri juga tidak tau mengapa ia suka melakukan hal itu, padahal isi daripada mulutnya sungguh sama sekali sudah tidak menarik lagi dan menghilangkan nafsu makan jika kalian melihat foto itu pada saat ingin makan. hobi aneh Testa bukan hanya itu, ia hobi berguling guling di lantai bersama teman saya Becca, entah apa maksudnya. benar benar aneh bin ajaib memang anak itu.

Testa itu sangat manja dan suka merengek. selera humornya amat sangat tinggi, sehingga lelucon yang tidak pantas disebut lelucon pun akan ditertawakan. jadi bagi kalian semua yang merasa dirinya kurang lucu, lebih baik muncul di depan Testa, karena dalam seketika kejayusan kalian akan terasa lucu. tidak hanya itu, si Bos Gembul satu ini juga suka kurang ajar, dia suka meminta temannya yang saya tidak tau namanya untuk menjemputnya jika sedang bepergian, tapi udah seenaknya minta jemput, eh si bos satu ini malah marah2 pula. ckck. sudah dinasehati , tetapi si bos tetap tidak insyaf juga.

walaupun aneh, tapi kami semua selaku temannya sangat sayang pada Bakpau Gila ini. *jangan geer lo tet.*
karena dia selalu meramaikan suasana, dimanapun kami berada karena ia punya tawa yang sangat besar tidak peduli ia sedang berada dimana saja, karena itu suasana jadi ramai kan?? hehe

2 komentar:

Anonim mengatakan...

AHahahaha ana chan makasi ya postingan nya gw ngakak nyet

beckybec mengatakan...

huahahahhaahaa BAGUS