Senin, Desember 01, 2008

full of tears

Yap ini adalah hari ketiga gw ulangan umum, and you know what my friends??? Ulangan gw berawal dan selama ini berlangsung dengan amat sangat TIDAK sukses. gatau kenapa ya kok ulangan kali ini gw berasa susaaaah banget, huaa. padahal target gw adalah nilai yang remed maksimal 3. tapi kalo dari 6 mata pelajaran yang gw yakin ga remed cuma 2 gimana doooong? Bisa cuap cuap lah si mama bawel. hiks. walaupun sebenernya yang ngerasa kalo ulangan kali ini bener bener malapetaka bukan cuma gw doang, tapi juga si becca, testa, nana, sama manda. mereka semua keluar dari ruang ulangan dengan muka yang yah bisa dibayangkan lah ga enaknya. bahkan ketika gw mau ngebahas gimana susahnya itu soal soal, mereka sampe bilang NO COMMENT !! phew :(

nih ya, hari pertama gw ulangan Jepang dan Antropologi. nah, dari materinya aja udah keliatan gimana ruwetnya. JEPANG ist eine KATASTROPHE *gatau nulisnya bener apa nggak*!! bencana dari segala bencana. gw lirik ke depan, temen2 gw keliatannya mengerjakan soal soal Jepang dengan lancar dan mereka keluar duluan semua. gw yang paling terakhir keluar. pas gw tanya, ternyata mereka keluar duluan bukan karna bisa tapi gara gara udah pasrah. yaaah, sama aja kaya gw. kalo antropologi sih masih lumayan lah ya.

hari kedua gw ulangan Sastra dan Sejarah. udah pelajarannya ga enak, ulangannya hari sabtu pula, hari dimana harusnya gw libur. argh. yah udah keliatan dari tulisan diatas kan gimana nyebelinnya hari itu. pas gw ngeliat soal sastra, beeeh. gilaa !! soal pilihan gandanya aja udah bikin enek. hikayat lah, puisi lah, apa lah yang bahasanya bener bener baku, udah gitu pilihannya dari a sampe e tuh mirip mirip. yaudahlah ya dari situ udah keliatan ga bisa diharepin. akhirnya untuk menebus ulangan sastra yang bikin kepala serasa dibelah pake golok, gw dan temen temen gw belajar sejarah bersama. kita ngafalin bareng bareng diselingi bercanda *banyakan bercandanya sih,hehe* supaya pelajaran tetap masuk dan kita ga bosen. nah kita udah pada yakin gitu kan semua, secara udah belajar bersama coba, kurang apa lagi?! namun ternyata kami salah sodara sodara, itu soal sejarah melenceng 45 derajat lah dari apa yang gw sama temen temen pelajarin. sebel ga tuh. argh.

hari ini hari ketiga. gw ulangan Bahasa Jerman dan Bahasa Indonesia. untuk yang Bahasa Jerman sih menurut gw lumayan lah soalnya gw emang suka banget sama pelajaran ini, tapi buat yang namanya Bahasa Indonesia, ya Tuhaaaan, sama aja kayak sastra. 50 soal pilihan ganda yang 90% teks bacaan, frasa, klausa, dan kawan kawan, beserta 4 soal essay. ya ampun itu soal kalo bisa gw telen rasanya pengen gw kunyah kunyah.
yah begitulah pengalaman ulum kali ini yang baru setengah perjalanan tapi sudah cukup *bahkan lebih dari cukup* menyedihkan.

Tidak ada komentar: