Selasa, Desember 16, 2008

H-1

hari ini H-1 pentas besar THE SOUND OF MUSIC.

Sebenernya sih seneng karena hal yang selama ini dinanti dan memerlukan cukup banyak waktu latihan akhirnya akan segera tiba. tapi entah kenapa ada rasa sedih. tadi pas briefing kok kayaknya pengen waktu berhenti sejenak disaat itu. tapi sayangnya itu gak mungkin. ada sedikit rasa berat hati meninggalkan aula. meninggalkan disini bukan berarti gak ke aula lagi, tapi gak akan ke aula untuk menjalani rutinitas latian penbes yang melahirkan banyak memori pahit sampai indah.

dalam hitungan hari bahkan jam, pentas ini akan dimulai. disinilah semua kerja keras kami akan dilihat, dirasa, dan dinilai oleh para penonton. kami tahu terkadang kami suka bandel dan males, tapi kami pun berusaha untuk membuat pertunjukkan ini layak untuk dihargai sehingga usaha kami tidak sia sia dan tidak mengecewakan semua pihak yang berusaha mati matian demi kelangsungan penbes ini.

KAMI SEKARANG HANYA BISA BERHARAP DAN MENGUSAHAKAN YANG TERBAIK DEMI PENTAS BESAR THE SOUND OF MUSIC - 18,19,20 DESEMBER 2008 - GEDUNG KESENIAN JAKARTA.

SUKSES YA SEMUA. GOD BLESS US !!

Tidak ada komentar: