Kamis, Januari 15, 2009

NAZAR DAY

sebenernya ini udah agak basi sih, tapi menurut gw tetep layak untuk di publish di blog ini sebagai kenang kenangan. hehe jadi ceritanya, setelah penbes, kami semua angkatan that's 17 show teater tarakanita 1 ber nazar untuk pergi ke monas dan mengelilingi monas. tentu saja nazar dijalankan dengan beberapa syarat. syarat nya yaitu:
  1. kami harus jalan kaki dari sekolah ( sma tarakanita 1 ) ke terminal blok.m
  2. selama perjalanan sampai ke monas, tidak diperkenankan untuk makan ataupun minum ( tapi tetep aja ada yang kecolongan makan, hehe.
  3. nah, dari terminal blok m, kita naik busway ke monas.
  4. udah sampe di monas, kita masuk ke dalem, terus harus ngelilingin monas sebanyak 17 kali.
sebenernya rencana kita semua cuma itu doang, tapi akhirnya kita ga cuma ke monas. abis dari monas, kita semua balik lagi ke sekolah buat ngerayain surprise party nya titi yang lagi ulang tahun, walaupun datengnya telat. nah dari situ, kita semua lanjut lagi naik busway sampe ke ancol. niat seneng2 ke ancol pun harus dibayar dengan berpanas2 ria menunggu busway yang ke arah ancol karena datenya luaaaamaa sekali. tapi setelah nyampe ancol, kita semua seneng sih. di ancol, kita makan di A&W, abis itu kita main main di pantai. nah di pantai itu kita main pasir pake alat2 buat cetakan pasir yangdibeli sama si tia, ga tau buat apaan. terus ada yang main bola juga. yang bikin acara ini berasa kayak piknik keluarga tuh karna kita nyewa tempat di pantainya, terus gelar tiker dan ada totos, angga, sama dadan yang ngejagain barang2 disitu. aduh kayak piknik keluarga ya. setelah bosen dan capek main, kita balik lagi ke tiker, terus ngeledekin becca deh yang lagi digosipin sama efron. haha. pokoknya hari itu seneng banget deh.


Tidak ada komentar: