Sabtu, Januari 03, 2009

aku dan chibi maruko chan


tepat satu hari setelah penbes selesai, aku memutuskan untuk memotong rambutku karena aku tidak betah dengan rambut panjang. aku merasa sangat nyaman dengan rambutku yang sekarang, karena tidak membuat gerah, gak ribet, dan tidak perlu diikat sana sini.

tapi setelah beberapa teman melihat rambutku ini, mereka sering apa ya namanya, ngatain lah istilahnya. mereka bilang aku mirip chibi maruko chan. tapi menurutku tidak. karena chibi maruko chan memiliki poni yang lancip zigzag, sedangkan poniku lurus. bukan hanya itu, mereka juga sering menyebutku turis korea, padahal mukaku ga ada korea2 nya.

mari kita lihat perbedaan diriku dengan chibi maruko chan :

ini gambar chibi maruko chan


ini adalah foto mukaku


nah sekarang bisa menilai, apa aku benar2 mirip chibi maruko chan atau tidak. *ga mirip kan ya?*

2 komentar:

Nahdamar mengatakan...

sumpah mirip bgt!!hahaha

beckybec mengatakan...

hahaa yah gmn ya, suara mayoritas nyet