Senin, Februari 02, 2009

tulisanku berwarna

Tiba tiba aku ingin menulis
entah apa
aku tak punya ide
bahkan sesuatu untuk kutulis
tapi aku ingin menulis
jari ini bergerak dengan sendirinya
jadi aku menulis apa yang tiba tiba tertulis
ah membingungkan
tak perlu pikiran
semua bergerak
cepat
dan begitu saja
tak peduli apa yang kutulis ini bermakna atau tidak
berbobot atau tidak
ya pokoknya aku ingin menulis

lalu

tiba tiba aku ingin mewarnai
tidak tahu mewarnai apa
aku tak punya gambar
lalu aku harus mewarnai apa
aneh
apa bisa aku mewarnai di udara
tanpa gambar
tanpa alat pewarna
jadi makin membingungkan

aku ingin menulis
lalu ingin mewarnai

tulisan tanpa makna
lalu tak ada gambar untuk diwarnai

yasudah

kuwarnai saja tulisan ini
setidaknya tulisanku berwarna
warna warni
campur aduk
rame
meriah

Tidak ada komentar: