Minggu, Februari 08, 2009

aku kamu

hari ini
aku kembali berjalan
berjalan mencari sebuah titk
bukan titik tanpa kepastian
kali ini benar benar pasti

SEBUAH TITIK TERANG

ya, sebuah titik terang
aku sudah tak ingin ke titik yang gelap itu
jenuh
setelah lama kucari
akhirnya aku bisa menemukan

kulangkahkan kakiku kesana
aku menemukan sebuah kotak
kotak jawaban dari semua ini
jawaban yang sebenarnya aku sendiri yang menentukan
jawaban yang selama ini membuatku dilema

tapi sekarang aku berani
berani membuat kotak itu tersisi jawaban
memang bukan yang aku inginkan
tapi setidaknya aku berani
sedikit demi sedikit menjadi lebih rela

kadang memang ingin kuhapus jawaban itu
tapi sudah kubuang penghapusku
selamat untuk diriku kuucapkan

untukmu selalu ada
kamu akan selalu ada
tapi tempatnya tak akan lagi sama
mari kita mulai lagi
kamu untukmu
dan aku untukku
terimakasih

Tidak ada komentar: