Jumat, November 21, 2008

rasanya tidak punya uang

wah wah udah lama ga nulis blog. jadi agak canggung gimana gitu. hhehe

mau cerita apa ya? hmm. cerita pengalaman nge kost pertama kali aja deh.

jadi sekarang itu gw ngekost bersama vita, karena rumah kita jauh tapi tiap hari pulang malem buat latian teater. nah sialnya gw itu, hari pertama ngekost, gw merasa ga perlu ribet buat nyiapin ini itu, tapi karna terlalu cerobohnya, gw ga bawa duit sepeser pun kecuali uang buat bayar tempat kost, hhaha. keren kan ya *lebih baik jangan ditiru*, untungnya temen satu kost gw sangat baik hati sehingga dia menampung biaya hidup gw dalam sehari. hhehe. nah gara gara kejadian itu, gw merasakan bagaimana merananya ga punya duit, walaupun dalam konteks ketinggalan *sama aja merananya*.
maka dari itu wahai kawan-kawan, jangan sia siakan uang yang kalian punya yaaaa..

alah tulisan gw makin lama makin ga jelas . huaaaaaa

Tidak ada komentar: