Sabtu, November 29, 2008

TEATER TARAKANITA 1

Kenapa manusia itu sulit untuk ditebak?

tapi ya itulah yang namanya manusia. sama kaya gw. gw ga bisa boong kalo selama latian penbes ini, ada kalanya gw dan temen temen yang lain tuh ngerasa bosen, karena setiap hari harus latian dan ketemu sama orang itu itu lagi.
terkadang kita suka curhat, aduh kalo ga ada latian, jam segini gw biasanya :
1. tidur
2. nonton tv
3. main game
4. jalan jalan,
5. dll

dan sekarang ini gw lagi libur dari rutinitas gw latian teater gara gara lagi ulangan umum. yang biasanya jam 9 sampe jam 10 baru ada dirumah, sekarang paling telat jam 2 udah nangkring di rumah. normalnya sih gw sama temen temen teater ngerasa seneng dong, bisa santai santai dirumah , walaupun harusnya kita belajar. tapi ini kebalikannya. ternyata ga cuma gw doang yang ngerasain melainkan hampir semua anak teater ngerasain apa yg gw rasain.
B O S E N !

ga tau kenapa, gw ngerasa aneh aja bisa ngeliat matahari siang, dan udah nongol di rumah padahal matahari keliatan. mau tidur siang kok rasanya ga biasa, mau internetan juga udah sampe enek, pengen belajar kok males. terus entah kenapa, yang terbersit di pikiran gw adalah "aduh, kalo jam segini biasanya gw lagi di aula , latian teater. senangnya. kangen deh. si A sekarang lagi apa ya? si B dirumah lagi pecicilan kaya pas lagi di aula ga ya?

aduh pokoknya entah kenapa, gw merasa amat sangat rindu situasi latian di aula padahal gw baru 3 hari ga latian, sedangkan gw libur latian sampe jumat depan. huaaaa
dan entah kenapa, gw tiba tiba ngerasa sedih banget. baru ga latian 3 hari aja kangennya udah minta ampun. sedangkan tanggal 18-20 desember nanti, gw udah penbes. huhuhu. sedih deh kalo mikirin itu. yang biasanya pulang sekolah langsung ngacir ke aula, nantinya bakal pulang ke rumah masing-masing terus ngejalanin rutinitas sendiri-sendiri.

gw jadi ngerasa bersalah banget kalo dulu sempet atau pernah mengabaikan kebersamaan ini. hiks. ternyata seringnya kumpul latian sama temen temen seperjuangan menumbuhkan perasaan yang dalem juga ya. mungkin ini yang disebut kekeluargaan.
pokoknya gw ngerasa sayang banget sama semua orang yang udah berpartisipasi dan ambil bagian di penbes sama teater tarakanita 1.

kenapa tulisan gw jadi mirip kata kata terakhir ya? ahaha. ya yang penting gw yakin kalo penbes ini pasti dan harus sukses. ayo teman teman, kita pasti bisa. jangan bikin perjuangan semua orang yang mati matian kerja keras buat penbes "THE SOUND OF MUSIC" sia sia. kita pasti bisa. tunjukin kalo kita mampu. SEMANGAT BUAT THAT'S 17 SHOW, ibu ibu yang selalu mendukung dan selalu mau marahin kita kalo salah, tim produksi, artistik, sutradara, astrada, sm, asm, pokoknya semuanya harus semangat deh.

2 komentar:

Mariazura Vita mengatakan...

We Love TeaTAR!!! huhuhuhuhu kangen aula...sumpah ..

Breathing mengatakan...

kangen penbes....ai angkatan eight tumbs