Minggu, November 30, 2008

Ikut ikutan

Sebenernya gw nulis ini gara gara ikutan si Vita yang ternyata menulis tentang bagaimana kamar kost-an kami selama penbes ini. haha

Kalo temen temen semua menyusuri kota Jakarta dan akhirnya terdampar di Jalan Pulo Raya 3 no.21 , kalian akan melihat sebuah rumah cukup unik *menurut gw* tapi lumayan menyeramkan bertuliskan Castle. biasanya itu rumah disebut, kost-an kastil sama penduduk setempat. nah, gw sama si vita ngekost disitu dalam rangka latian penbes yang makin hari makin malem.

Hari itu tuh tanggal 13 November, gw inget banget, gw sama Vita udah mulai masuk kost-an, tepatnya di lantai 2 kamar no.6 . perlu teman teman ketahui bahwa salah satu alesan gw mau satu kamar kost sama si Vita adalah karena gw pikir dia itu orangnya sangat rapih soalnya gw adalah orang yang sangat amat ga bisa rapih. Nah, pas hari pertama itu, belom keliatan lah ya tabiatnya si Vita, sedangkan gw mah udah bilang, "Vit, gw tuh orangnya berantakan banget lho.".

Eh ternyata setelah beberapa hari kost, yang gw kira orangnya rapih, bersih, dan kawan kawan itu, berbeda dari apa yang gw sangka. si Vita itu sama aja kaya gw, berantakan dan ga bisa rapih, alhasil kamar kost tuh udah kaya kapal pecah. kamar mandi isinya ada mangkok segala, bungkus makanan bertebaran di mana mana, sendal udah mencar mencar, baju seragam dan kaos kaos tergeletak dengan cantik di lantai. yah, pokoknya situasi yang gw tulis itu udah dikurang kurangin dari kondisi yang sebenarnya. so, kalian bayangin sendiri aja ya, gimana keadaan kamar gw itu.

nah, suatu hari si Ibu kost gw menghampiri gw dan Vita dengan alasan mau pasang lampu, karena emang ada beberapa lampu kecil di kamar kost gw yang mati. Sebenernya gw udah bilang ga usah soalnya gw takut dimarahin gara gara kamar yang super ancur bahkan untuk dibilang kapal pecah aja kebagusan. eh, tapi si tante itu ngeyel dan tetep ngotot mau pasang lampu. yaudah dengan terpaksa gw biarin dia masuk kamar kost-an. yah menurut gw lo taulah apa kesan kesan si tante pas liat kamar gw dan vita. Yap !! anda semua bener teman teman. apalagi kalo bukan berseru, "ASTAGAAA, INI KAMAR UDAH KAYAK KAPAL PECAH." Hahaha, ya mau gimana lagi, gw sama Vita cuma bisa pasang tampang memelas dan sesekali bertatap tatapan satu sama lain sambil pasang senyum antara takut, bingung , dan malu.

Tidak ada komentar: