Rabu, Oktober 29, 2008

Ich bin sehr müde. ayooooo ganbatte !!

Ich bin sehr müde.

ya ampun Tuhan. berkatilah hambamu ini yang sedang dilanda kesulitan serta arang melintang. luruskanlah segala jalan yang akan ditempuhnya, serta sukseskanlah segala sesuatu yang akan dilakukannya. amiiiiiiiin :)

capeknya hidup ini ya sodara sodara. huhu. biar capek tapi tetep aja gue seneng, karena gue melakukan sesuatu yang menurut gue pantas untuk dijalani dengan serius dan tentunya bermanfaat, yah walaupun latihan yang kayak gini nih jadi resiko. but it's ok.

kalo semua ini dijalankan dengan sepenuh hati (cieeeelllaaaah), pasti hasilnya akan sangat memuaskan.

untuk semua
THAT'S 17 SHOWayooo semangat latian penbesnya. sebentar lagi kita pentas, tunjukanlah semua yang terbaik dari kita karena gue yakin kita pasti bisa kayak yang udah dibilang sama ibu-ibu kita asalakan niaaaat. ayoayooo.

buat semua ibu-ibu yang setia nungguin kita latian , ngasih masukan, dan negur kita. terimakasih. semoga kerja tim produksinya bisa lancar, dan semoga kita bisa memberikan pementasan yang pantas untuk dipentaskan. hhehe. amiiiiin.

pokoknya untuk semua yang bekerja sama saling bantu membantu demi kelancaran penbes THE SOUND OF MUSIC, ayoooo semangat. !!!!

walaupun lelah, letih , dan terkadang lesu (hoho), kita pasti bisaaaaaaa.

HIDUUUUUP TEATER TARAKANITA 1.

Tidak ada komentar: