Jumat, Oktober 24, 2008

dia oh dia maunya apa apa maunya

hidup itu susah ya. mau berbuat baik eh malah yang didapet ga baik. sebenarnya keinginan manusia itu apa sih? dibaikin salah, dijahatin sakit hati. hai bung!, jangan serakah jadi manusia. kalo ada orang yang mencoba berbuat baik, ya kenapa harus diperlakukan dengan tidak wajar seperti itu. apa memang orang yang dibaikin itu yang ga wajar alias salah saraf mungkin di otaknya (mulai kasar deh gw).

jadi sebenarnya, lebih baik yang mana :
1.baik sama orang yang ga perlu dibaikin, malah bikin emosi. it means harus nahan nahan emosi dan entah itu apa namanya berpura pura, sok baik atau apalah.
2.jahat sama orang yang memang pantas diperlakukan seperti itu. yah walaupun akhirnya emosi meledak dan tenaga terkuras.
3.berusaha cuek, tapi karena amat sangat annoying nya manusia tersebut, cuek pun adalah hal yang amat sangat sulit dilakukan. apalagi setiap melihat wajahnya yang "MANIS" itu rasanya dia minta dilempar pake sepatu yang udah jamuran kena banjir nginjek T*I diludahin ga pernah dicuci pula.

ahh, hidup hidup.
ada saja halangan rintangan serta cobaan dalam hidup.
ingin hidup senang malah susah.
ingin menikmati hidup malah meratapi nasib.

huah, andai saja si manusia satu itu mengerti. tapi yasudahlah, apa boleh dikata. dia memang akan selalu menjadi hal yang mengganjal dalam hidup sampai masa berlakunya habis. ditunggu saja ya.

"jeritan hati anak manusia"

Tidak ada komentar: