Jumat, September 19, 2008

LEBIH BAIK JANGAN DIBACA. NYESEL TANGGUNG SENDIRI

HUAAAAAAAAAAAAAA..
sekarang udah hampir jam setengah 2 malem dan gw belom bisa tidur. ya ampuuun. gimana ini? mana besok harus ngumpul jam 9 pagi. ngantuk deh ni yang ada.

segala macam kegiatan udah dilakukan, mulai dari nonton film romantis sampe horror, chatting sampe pegel, bales comment fs, telfon telfonan, tapi ga ada yang guna. aduuuh. ooooh, gw tau nih, minum obat tidur aja kali ya. tapi gw ga punya obat tidur, gimana dong?? *jadi ngomong sendiri*. hhehe

ga mungkin kan malem menjelang pagi gini seorang anak gadis pergi mengendap endap keluar rumah hanya karena ingin pergi ke apotek buat beli obat tidur. hahaha, ga lucu. argh. makin lama ini tulisan kok makin ga jelas ya juntrungannya kemana. ah bodo lah, daripada ga ada kerjaan.

wah ini tulisan gw yang kedua di blog ini, hhaha, akhirnya. tapi jangan seneng dulu. namanya juga baru buat, hhaha. semoga gw ga bosen bosen nulis di blog ku tercinta ini. nah kan, makin ga nyambung sama topic penulisan awal nih. ahhhh, ga bakat nulis nih emang, sok sok an doang. biarin ah daripada bengong ga karuan terus kesambet, mendingan sekalian nulis blog tapi isinya ga jelas, ahaha.

sekarang udah mau setengah 2, kalo tidur sekarang lumayan lah satu setengah jam sampe waktunya SAHUR, yuuuhuuu. hhehe,.

*zzzzz..zzzz... grrrooook groooook...*

Tidak ada komentar: